September 24, 2013

Download Simulasi Soal CAT CPNS 2013 Untuk Latihan

Download Simulasi Soal CAT CPNS 2013 - Pada test cpns 2013 ini akan diselenggarakan dengan 2 cara test tertulisnya, yakni dengan sistem CAT atau Computer Assisted Test dan juga Lembar Jawab Komputer atau LJK, Lowongan CPNS 2013 yang mendaftar online lewat sscn.bkn.go.id direncanakan test tertulisnya akan memakai CAT dan juga LJK sesuai dengan daerah atau instansi yang bersangkutan.

Pelaksanaan Test CPNS Untuk Jalur umum Dengan Computer Assisted Test (CAT) Pelaksanaan Test akan dilakukan pada 29 September 2013. Sedang Pelaksaan CPNS dengan sistem (LJK) Baik honorer katagori dua maupun pelamar umum akan digelar pada 3 November 2013.

Dalam Test CPNS dengan sistem CAT, peserta harus mengerjakan 100 soal. Yang terdiri dari 35 soal tes wawasan kebangsaan (TWK), 30 soal tes intelegensia umum (TIU), dan 35 soal tes karakteristik pribadi (TKP). Untuk TWK dan TIU, kalau salah nilainya nol, kalau betul nilainya 5.

Soal dengan sistem CAT pastinya baru untuk kita, karena baru tahun ini rencananya digunakan dan buat bahan persiapan latihan soal CAT, anda bisa mendaftarkan diri dan juga mendapatkan simulasi soal cat CPNS 2013 di link yang nantinya saya berikan,

Software simulasi Soal CAT CPNS 2013 ini sangat ringan, mudah dijalankan, dan menyenangkan. Tinggal klik saja, program langsung jalan, tanpa perlu menginstall program tertentu terlebih dahulu. Dapat berjalan baik di komputer atau laptop dengan OS Windows.

Software Simulasi Soal CAT CPNS 2013  ini didesain mirip dengan CAT CPNS 2013 yang sebenarnya. dengan fitur sebagai berikut ini:
  • Bentuk soal multiple choice (pilihan berganda)
  • Ada limit waktu dalam mengerjakan soal.
  • Ada tampilan sisa waktu pengerjaan soal
  • Anda bisa skip (melewati) soal yang anda masih ragu-ragu untuk kemudian dijawab nanti.
  • Tidak bisa mencontek, karena posisi A, B, C, D,E dari setiap opsi jawaban diacak oleh sistem.
  • Anda langsung bisa mengetahui skor akhir setelah selesai mengerjakan soal.

Untuk mengetahui materi apa saja yang akan di ujikan dalam cpns 2013 silahkan Baca dulu Soal CPNS 2013 yang sudah saya berikan.

Lowongan CPNS 2013 ini diikuti oleh ratusan bahkan ribuan peserta untuk setiap formasinya, sementara Formasi yang disediakan hanya terbatas, oleh karena itu persiapkan diri anda sebaik baiknya, dan salah satunya dengan latihan soal dengan sistem CAT ini, untuk bisa download software simulasi soal CAT 2013 ini silahkan mendaftarkan diri anda pada gambar dibawah ini

soal CPNS 2013 dan kunci jawaban

Untuk bisa melakukan Simulasi Latihan Soal CAT CPNS 2013 ini anda diwajibkan melakukan pendaftaran serta membayar sejumlah uang, tapi menurut hemat saya, apa arti dari 65 ribu dibandingkan dengan manfaat yang akan anda dapatkan dengan melakukan latihan soal Simulasi CAT CPNS 2013 ini.

Semoga Setelah anda belajar dengan Simulasi SOal CAT CPNS 2013 yang didesain mirip dengan soal CAT CPNS 2013 ini, ada bisa lulus dalam ujian CPNS 2013 ini.

Related Posts

Download Simulasi Soal CAT CPNS 2013 Untuk Latihan
4/ 5
Oleh